Friday, March 18, 2016

4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry

4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul 4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang 4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry dibawah ini.
4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry



Pekan lalu CEO BlackBerry membuat heboh, lantaran secara terang-terangan pihaknya telah memamerkan dua calon smartphone andalan berikutnya, yakni BlackBerry Passport dan Classic.

Dari dua smartphone tersebut, BlackBerry Passport bisa dibilang cukup mendapat sorotan. Di balik namanya yang terbilang aneh untuk sebuah smartphone, konon BlackBerry Passport memiliki layar persegi dengan diagonal 4.5 inchi beresolusi 1440 x 1400 piksel. Tidak seperti biasanya smartphone ini memiliki keyboard QWERTY tiga baris.

Tak tanggung-tanggung sumber di situs IntoMobile membeberkan empat alasan BlackBerry Pasport bakal menjadi ponsel terbaik BlackBerry.

1. Layar lebih lapang = peningkatan produktivitas
Layar besar beresolusi 1440 x 1440 piksel pada BlackBerry Passport disebut bisa "menangani" lebih banyak data yang memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak dari dokumen yang dimiliki pengguna; atau mereka dapat mengedit spreadsheet dengan mudah, dengan kemampuan untuk melihat lebih banyak kolom dan baris dibanding smartphone BlackBerry lainnya.

2. Menggabungkan yang terbaik dari dua dunia
Dengan menggabungkan pengalaman layar lebar plus keyboard QWERTY, pengguna mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Mereka dapat berselencar di dunia maya dan menikmati video pada layar besarnya, sementara dengan keyboard fisiknya mereka juga dapat mengetik email secara lebih nyaman.

3. Solid dan Aman dengan BlackBerry OS
Passport masih menjalankan BlackBerry OS, yang dari sisi keamanan tentu tak bisa diragukan lagi. Dan inilah hal yang paling penting untuk target pasar BlackBerry yakni segmen korporasi dan pemerintahan.

4. Amazon Apps
Seiring dengan kemitraannya dengan Amazon, nantinya aplikasi di Amazon Appstore dapat diinstal di smartphone BlackBerry. Hal ini pada gilirannya akan memungkinkan pemilik perangkat BlackBerry untuk memilih lebih dari 200.000 aplikasi yang dapat berjalan pada smartphone mereka tanpa kustomisasi apapun.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai 4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul 4 Alasan 'Passport' Bakal Jadi Ponsel Terbaik BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.