Thursday, March 17, 2016

Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone

Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone dibawah ini.
Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone




Fire Phone baru saja diluncurkan oleh Amazon. Smartphone baru ini disebut-sebut keunggulan pada layanan baru Amazon yang disebut dengan disebut Firefly. Apakah Firefly?

Firefly adalan aplikasi pengenalan barang, dimana penggunanya dapat mengarahkan kamera ke barang tersebut dan layanan tersebut dapat memberikan kembali informasi tentang barang tersebut.

Untuk menggunakan Amazon Firefly, pengguna dapat mengaksesnya tombol hardware khusus di bagian samping dari Fire Phone.

Firefly 2Firefly diklaim mampu menyuguhkan informasi seketika ponsel mengenali apa pun yang Anda arahkan ke kamera, seperti label, iklan, teks biasa, nomor telepon, alamat email, produk, musik yang sedang diputar atau acara TV dan seni rupa. Seluruh pengolahan dan pencocokan terhadap berbagai database dilakukan secara cloud oleh Amazon dan bukan dari ponsel itu sendiri.

Firefly dilengkapi dengan SDK, yang segera tersedia. Dengan SDK ini memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan database mereka ke Firefly sehingga dapat mengambil info produk terkait seperti: informasi gizi, spesifikasi dan yang lainnya.

Layanan Firefly datang melalui Amazon Fire Phone, sejauh ini tidak jelas apakah layanan ini akan tersedia pada tablet Fire

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Firefly, Layanan Baru di Amazon Fire Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.