Sunday, March 27, 2016

Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game

Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game, anda bisa menyimak artikel kami tentang Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game dibawah ini.
Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game


Notebook ukuran 14inch merupakan ukuran standar yang sangat memiliki kelebihan seperti ukuran layar yang nyaman untuk melihat tabel, gambar maupun film. Dimensi notebook standar ini juga tetap argonomis atau nyaman untuk dibawa berpergian, travel atau dalam perjalanan bisnis. Sehingga notebook ini menjadi sangat fleksibel untuk digunakan dalam segala keperluan, dan dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya.

Terbaru dari Axioo notebook ‘slim and light’ dengan layar 14inch, produk ini diberi label nama Axioo Neon TNH. Didukung dengan processor Intel Dual Core, dan untuk waktu terbatas Axioo memberikan promo upgrade storage yang semula 320GB menjadi 500GB. Dengan kapasitas harddisk yang besar Anda bisa dengan nyaman menyimpan banyak data file, music dan film. Dan untuk memory nya pun juga mendapatkan promo free upgrade dari 1GB menjadi 2GB sehingga dapat memberikan kinerja yang lebih baik untuk sang pengguna.

Menariknya, perangkat ini bisa dijadikan powerbank untuk mengisi baterai perangkat smartphone yang konsumen miliki. Asyiknya lagi, produk ini memiliki kemampuan untuk memaikan game berat seperti PES 2014. Hal ini dikarenakan Axioo memberikan promo upgrade memory yang semula 1GB menjadi 2GB.

Untuk harga, Axioo Neon TNH dilepas dengan banderol Rp 3,999,000, namun dalam masa promosi perangkat ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp 2,999,000. Tertarik?

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Axioo Neon TNH, Notebook Slim Support Main Game ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.