Friday, March 18, 2016

Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store

Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store dibawah ini.
Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store



Mobile kini merilis Sony Xperia M2 (D2305) di Amerika Serikat. Ponsel ini tersedia untuk dibeli melalui website Sony Store dengan rencana pengiriman pada tanggal 25 Juni 2014. Sony Xperia M2 dibanderol dengan harga USD $ 289,99 (sekitar Rp. 3,2 jutaan) dengan varian tiga warna yang tersedia yakni hitam, ungu dan putih.

Dilansir dari xperiablog seperti kebanyakan ponsel Sony Xperia lain yang tersedia di Amerika Serikat, ponsel ini hanya dijual dalam bentuk terkunci (locked) dengan bundling operator tertentu. Kebanyakan pengguna Sony Xperia itu berharap seri Xperia mendatang yang rilis di AS moda unlocked, dan dirils dengan varian untuk entry level.

Sony Xperia M2 memiliki layar QHD berdiagonal 4,8 inci (540 x 960 piksel) dan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon MSM8226 chipset 400 dengan clock speed 1.2GHz dengan dukungan grafis dari GPU Adreno 305 . Fitur lainnya termasuk 1GB RAM, kamera 8MP Exmor RS, penyimpanan 8GB (5GB digunakan), Bluetooth 4.0, NFC, dan sokongan daya baterai 2300mAh

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Sony Xperia M2 Kini Tersedia di Sony Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.