Friday, March 18, 2016

Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an

Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an dibawah ini.
Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an



Asiafone resmi meluncurkan smartphone barunya bertajuk Asiafone Cobra. Dengan meluncurnya smartphone baru ini menunjukan komitmennya untuk menghadirkan menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Asiafone mengklaim bahwa seri Cobra ini sangat cocok untuk para pengguna feature phone yang ingin beralih ke Smartphone, karena dibanderol denga harga yang terjangkau.

"Asiafone cobra ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang ingin berpindah dari featurephone atau basic phone ke smartphone. Berbagai teknologi yg mumpuni sudah dibenamkan dalam smartphone ini sehingga akan memberikan pengalaman yang menyenangkan. Semua itu menjadi misi kami kedepan dalam meluncurkan smartphone." Ujar Herman Zhou, Direktur utama Asiafone.

untuk membangun kepercayaan masyarakat pada merek Asiafone, Herman Zhou juga menambahkan bahwa mereka tidak segan membuka service center di daerah produk ini beredar.

Asiaphone Cobra dibekali layar LCD 4.0 Inci WVGA, prosesor Dualcore 1.2 Ghz Cortex A7 chipset MTK6572A, RAM 512 GB, memori internal 4 GB, dan slot memori eksternal microSD hingga 32GB, serta kapasitas baterai 1600 mAh.

398 Thickbox 1

Memiliki kemampuan Dual SIM, Cobra juga mampu terkoneksi jaringan 3G/HSPA+, Oleh karenanya cobra menjalankan Aplikasi BBM yang sudah terinstal didalamnya. Selain itu masih ada koneksi standart lainnya seperti Bluetooth dan Wifi.

Menjalankan OS Android Jellybean 4.2, Smartphone dengan dua pilihan warna ini (putih dan hitam) juga membenamkan kamera belakang 2MP dan kamera depan VGA.

399 Thickbox 1

Dibanderol dengan harga Rp700 ribu-an, Asiafone Cobra sudah bisa didapatkan di beberapa toko online dan pusat penjualan ponsel Indonesia

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Resmi Meluncur, Asiafone Cobra Dibanderol Hanya Rp700 ribu-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.