Sunday, March 20, 2016

Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap

Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap, anda bisa menyimak artikel kami tentang Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap dibawah ini.
Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap



Smartwatch Pebble Anda kini akan mampu melakukan tugas ganda sebagai jam tangan pintar dan tracker kebugaran, berkat kemitraan barunya dengan Misfit.

Dilandir dari mashable, Misfit melengkapi aplikasi kebugaran yang ada di Pebble dan memantau tidur di fitur Shine, dan bekerja dengan Pebble untuk menjalankan fitur Watchapp yang memungkinkan pemilik Pebble menghitung langkah dan kegiatan track tanpa perlu dukungan smartphone.

Watchapp juga akan berinteraksi dengan versi yang akan datang dari aplikasi iOS Misfit untuk menawarkan metrik pelacakan tambahan, seperti kalori yang terbakar dan jarak tempuh berjalan atau berlari.

Misfit adalah anak perusahaan terbaru Pebble yang bekerja untuk memperluas fungsionalitas dari smartwatch besutan Pebble. Sebelumnya, sudah ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang hadir di Pebble misalnya RunKeeper, Puma dan Strava. Juru bicara Pebble mengatakan bahwa fitur Watchapp merupakan salah satu fitur dari kolaborasi yang berkelanjutan antara Pebble dan perusahaan kebugaran Misfit. Dan bahwa kedua perusahaan ingin fokus membawa fitness tracker dan aplikasi kebugaran untuk semua pengguna Pebble

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Aplikasi Fitness Tracker di Pebble Kini Lebih Lengkap ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.