Thursday, March 17, 2016

Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360

Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360 - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360 dibawah ini.
Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360



Bulan lalu, Motorola memulai kontes yang mengajak para desainer untuk membuat tampilan wajah untuk smartwatch Android Wear Moto 360. Tahap pertama kontes telah berakhir dan Motorola memilih 10 desain akhir (dari total lebih dari 1.000 pengirim).

Tahap kedua nanti, desain-disain itu akan dipajang di Google+ guna mendapatkan siapa yang akan menjadi terfavorit. Sebagai hadiahnya, Motorola akan memberikan smartwatch Moto 360, dan 50 dolar kartu Google Play untuk masing-masing finalis lain 9.

10 desain akhir boleh digunakan oleh Motorola atas kebijakannya sendiri sebagai tampilan depan Moto 360 sehingga kita bisa melihatnya pada versi komersial smartwatch tersebut. Semua desain ini bisa Anda lihat di bawah ini.

Moto 360 mungkin dipasarkan seharga 249 dolar AS saat diluncurkan akhir tahun ini. Sebelum itu, LG G Watch paling mungkin menjadi perangkat pertama Android Wear di dunia, jika jadi dirilis pada awal Juli

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Ini Dia Finalis Face Design Contest Moto 360 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.