Friday, March 25, 2016

Huawei D3 Mirip HTC One Max?

Huawei D3 Mirip HTC One Max? - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Huawei D3 Mirip HTC One Max? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei D3 Mirip HTC One Max?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei D3 Mirip HTC One Max? dibawah ini.
Huawei D3 Mirip HTC One Max?


Belum lama berselang, Huawei telah merilis beberapa smartphone andalannya, yakni huawei Honor 3C dan 3X dan Huawei Ascend P7. Dan kini Huawei dikabarkan sedang menyiapkan smartphone terbarunya, yang kelak dinamakan Huawei D3!

Beberapa foto yang bocor di media online Sina Weibo di Tiongkok, seakan menguatkan kabar tersebut. Dilansir dari Gizchina, salah satu foto yang dimuat di Sina Weibo menampilkan sebuah ponsel tampak belakang, berwarna casing silver metalik.

Sekilas, jika memang ponsel ini adalah benar Huawei D3, dimensi dan bentuknya nyaris mirip dengan HTC One Max. Mulai dari bentuknya, ujung keempat sisi yang sedikit menyudut, dan bentuk casing belakangnya pun mirip One Max. Pada bagian bawah terdapat logo Huawei (seperti yang ada pada semua perangkat dan ponsel Huawei), terdapat lubang kamera, dan LED flash.

Sejauh ini Huawei masih bungkam perihal benar atau tidaknya mereka tengah menggarap Huawei D3. Huawei pun tidak mengkonfirmasi tentang benar tidaknya foto-foto yang beredar di Sina Weibo yang diklaim adalah Huawei D3.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Huawei D3 Mirip HTC One Max?. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Huawei D3 Mirip HTC One Max? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.