Wednesday, March 23, 2016

Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas

Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas dibawah ini.
Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas


Beberapa hari setelah gembar-gembor mengenai penjualan smartphone-nya yang meningkat diparuh pertama 2014 dibandingkan tahun lalu, Xiaomi memiliki sejumlah penjualan baru yang bisa dibanggakan.

Perusahaan Tiongkok itu telah melewati 10 juta unit penjualan MI-3, perangkat unggulan yang diumumkan September lalu. Pengumuman ini datang langsung dari CEO Xiaomi Lei Juni. Untuk merayakan prestasi ini, Xiaomi telah merilis varian 'Champagne Gold’ edisi khusus dari MI-3.

Veri warna emas ini tersedia di Tiongkok untuk saat ini, tapi bukan tuidak mungkin juga akan tersedia di negara lain di jaringan pemasaran Xiaomi.
Di tanah air Xiaomi,versi warna emas MI-3 dipasarkan dengan harga 1.499 Yuan untuk versi 16GB atau setara dengan Rp2,5 jutaan, dan itu pasti harga bagus mengingat spesifikasinya yang lumayan.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Rayakan Penjualan 10 juta Unit, Xiaomi Luncurkan MI-3 Warna Emas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.