Wednesday, March 23, 2016

Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830

Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830 - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830 dibawah ini.
Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830



Beberapa hari yang lalu muncul gambar yang diklaim sebuah perangkat smartphone kelas menegnah Nokia mendatang. Karena ini diduga akan menjadi penerus Lumia 820, banyak yang menafsirkan perangkat tersebut adalah Lumia 830.

Nah, sekarang terlihat lagi bocoran baru yang berasal dari mesin pencari terbesar di Tiongkok, Baidu. Hal yang paling menarik dari gambar itu adalah branding baru: Nokia by Microsoft, seperti yang Anda lihat.

Beberapa minggu lalu rencana itu sudah tercium tapi tampaknya ini akan terjadi, dan pada gambar bocoran di atas kita mendapatkan semacam konfirmasi pertama.
Pengaruh Microsoft membeli Nokia perlahan-lahan mulai muncul. Mungkin saja ada rencana secara bertahap menghapuskan merek Nokia seluruhnya dalam satu atau dua dan bukan tidak mungkin kita akan melihat nama Microsoft di smartphone miliknya.

Kembali ke Lumia 830, gambar baru itu memberitahukan kita bahwa 830 akan memiliki kamera belakang 13 MP dengan optik Zeiss. Sebelumnya ada kabar layarnya sebesar 4,5 inci, tetapi sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Tulisan ‘Nokia by Microsoft’ Terlihat di Lumia 830 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.