Friday, March 25, 2016

Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa

Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa dibawah ini.
Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa


Google pada Senin (7/7) mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan 13 bahasa tambahan ke Gmail, dan membawa jumlah total bahasa sebanyak 71 bahasa dari seluruh dunia.

Gmail yang sekarang mencakup bahasa yang dipakai oleh 94% dari populasi internet dunia, sekarang dapat diformat dalam bahasa Afrikaans, Armenia, Azerbaijan (Azeri), Tiongkok (Hong Kong), Perancis (Kanada), Galician, Georgia, Khmer, Laos, Mongolia, Nepal, Sinhala dan Zulu.

Dilansir dari Mashable, pengguna dapat beralih ke salah satu dari 71 bahasa, terlepas dari mana mereka tinggal. Misalnya, jika Anda mencoba untuk belajar bahasa Spanyol atau ingin mempelajari bahasa Perancis atau Kanada Anda, Gmail memungkinkan Anda untuk belajar bahasa negara asing.

Untuk melakukannya, kunjungi opsi Setting di Gmail dan pilih opsi di bawah tab "General".

Perwakilan Google mengatakan dalam sebuah posting blog bahwa Google telah bekerja sama dengan ahli bahasa untuk memastikan nada, aksen dan gaya untuk bahasa tambahan memiliki nuansa sendiri, termasuk bahasa populer. Sebagai contoh, bahasa Hong Kong dan Taiwan yang menggunakan karakter tradisional bahasa Tiongkok, maka bahasa pengantar di Gmail akan menggunakan bahasa yang lebih umum di Taiwan

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Kini Anda Bisa Akses Gmail dalam 71 Bahasa ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.