Sunday, March 27, 2016

Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch

Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch dibawah ini.
Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch


Jika Anda sedang menunggu Apple untuk meluncurkan iWatch yang tak juga kunjung tiba, Anda mungkin harus menunggu sampai akhir 2014, atau awal 2015. Menurut laporan yang menyebutkan bahwa produksi massal smartwatch pertama Apple akan dimulai pada pertengahan November. Apakah itu benar atau tidak, hampir semua pengamat industri setuju bahwa Apple harus dan akan memasuki pasar smartwatch dalam waktu dekat.

Menurut Forbes, analis Morgan Stanley Katy Huberty baru-baru ini menulis bahwa Apple bisa menjual puluhan juta iWatches pada tahun pertama, meskipun fakta bahwa pasar smartwatch masih dalam masa pertumbuhan.

Huberty mencatat bahwa keberhasilan iWatch akan didasarkan pada loyalitas merek pengguna Apple. Dengan demikian, Apple bisa menjual sebanyak 60 juta iWatches dalam satu tahun, dengan asumsi bahwa piranti sandang akan menembus basis pengguna Apple dengan cara yang sama yang dilakukan iPad.

Skenario lain adopsi iWatch sama dengan iPhone yakni hanya 30 juta unit di 12 bulan pertama. Katy Huberty memperkirakan bahwa iWatch akan dijual seharga 300 dolar AS (Rp3,4 jutaan).

Apple IWatch Sales 60 Million Morgan Stanley Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

Tapi jangan dianggap terlalu serius, prediksi analis dapat (cukup sering) salah. Namun, mengingat Apple memiliki basis pelanggan yang besar, kita tidak akan terkejut melihat setidaknya 30 juta iWatches dikirimkan dalam satu tahun

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Analis: Tahun Pertama Apple Bisa Menjual 60 juta iWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.