Sunday, March 27, 2016

Apple Gelar Lelang MacBook Air Plus Makan Siang dengan Petingginya

Apple Gelar Lelang MacBook Air Plus Makan Siang dengan Petingginya - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Gelar Lelang MacBook Air Plus Makan Siang dengan Petingginya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gelar Lelang MacBook Air Plus Makan Siang dengan Petingginya dibawah ini.
Apple Gelar Lelang MacBook Air Plus Makan Siang dengan Petingginya



Tim Cook (CEO Apple) dikabarkan ikut berpartisipasi dalam dua lelang amal Apple yang diselenggarakan melalui situs Charitybuzz. Upaya penggalangan amal ini adalah untuk mengumpulkan dana kemanusiaan dan peningkatan dunia olah raga.

Dilansir dari 9to5mac, Apple membuka acara amal dengan melelang 1 unit MacBook Air bagi peserta lelang, dan berkesempatan untuk makan siang bersama Eddie Cue (Apple SVP of Internet Software and Services) di kompleks kampus Apple di Cupertino, California.

Ini bukan kali pertama Apple menyelenggarakan acara amal. Sebelumnya, Apple membuka acara amal dengan melelang kesempatan "ngopi bareng" dengan Tim Cook (CEO Apple) di kampus Apple, dan berhasil mengumpulkan uang senilai USD $ 610.000. Lalu melelang undangan untuk menghadiri acara eksklusif Apple dan berhasil mengumpulkan dana amal USD $ 330.000. Pemenang lelang berkesempatan untuk makan siang satu meja dengan para petinggi di Apple dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif dari Apple.

Kini dengan terkumpulnya dana amal dari lelang makan siang bersama Eddie Cue, Apple akan menyalurkan dana tersebut untuk yayasan Robert F. Kennedy Centre untuk Keadilan dan Hak Asasi Manusia, serta mendukung pengembangan dan pelatihan tim basket AS di National Association of Basketball Coaches Foundation.

Lelang untuk makan siang dengan Eddy Cue sejauh ini telah terjaring USD $ 9500 dengan dua hari tersisa sebelum tawaran terakhir pada 17 Juli 2014.

Anda dapat ikut serta pada acara amal dan lelang makan siang dengan Eddy Cue ini dengan register ke situs Charitybuzz

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Gelar Lelang MacBook Air Plus Makan Siang dengan Petingginya. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Apple Gelar Lelang MacBook Air Plus Makan Siang dengan Petingginya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.