Friday, March 25, 2016

ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini

ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini dibawah ini.
ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini



ZTE dikabarkan akan segera merilis ponsel andalan terbarunya yakni Nubia Z7 dan Z7 Mini. Kini tanggal rilis kedua perangkat tersebut kian jelas, yakni 8 Juli, dikarenakan ZTE telah mengantongi ijin sertifikasi penggunaan jaringan telekomunikasi di Tiongkok (Ministry of Industry and Information Technology -MIIT).

Dilansir dari Gizmochina, adalah situs Ministry of Industry and Information Technology (MIIT) yang baru-baru ini memuat dokumen dari dua buah ponsel terbaru ZTE yakni dari seri Nubia. Kedua ponsel itu memiliki spesifikasi dan code name NX505J yang memiliki layar 2K 5,5 inci dan NX507J yang memiliki layar 5 inci. Hal ini bisa jadi adalah dua ponsel ZTE yang memang segera akan dirilis yakni ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini.

Tak hanya itu, sebagai informasi di situs MIIT menunjukkan, NX507J yang menjalankan OS Android v4.4.2 akan dibekali dengan layar 5 inchi dengan resolusi 1080p dan berjalan pada prosesor quad-core dengan clock speed 2GHz. Untuk kinerjanya mengandalkan RAM 2GB dan 16GB ROM dan juga mendukung microSD memori yang dapat diupgrade. Pada seri ini juga memiliki kamera dengan resolusi 5MP dan 8MP. Berdimensi 152.75 x 76 x 8.5mm dan berat 168g, ponsel ini juga mendukung TD-LTE, TD-SCDMA, WCDMA, dan GSM.

Sedangkan seri yang lainnya yakni NX505J dibekali dengan layar TFT 5.5 inchi dengan resolusi 1080p. Untuk kinerjanya menggunakan prosesor Snapdragon quad-core dengan clock speed 2.3GHz, 2GB RAM dan 16GB ROM yang dapat diperluas dengan microSD. Ponsel yang berjalan dengan OS Android v4.4.2 ini juga memiliki dual kamera 5 MP dan 8 MP. Dimensi Nubia NX505J sebenarnya tidak jauh berbeda dengan seri NX507J adalah 152,7 x 76 x 8.5mm (yang hampir persis sama dengan versi mini) dan berat 168g. Selain itu, Nubia NX505J juga mendukung koneksi TD-LTE, TD-SCDMA, WCDMA, GSM

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul ZTE Nubia Z7 dan Z7 Mini Siap Rilis Hari Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.