Sunday, March 27, 2016

Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan

Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan dibawah ini.
Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan


Setelah tersedia di Eropa dan Amerika latin, Smartphone dengan OS Firefox yang dibanderol dengan harga $ 50 atau sekitar Rp500 ribu-an akan tersedia dipasar Asia pada bulan Juli, dan untuk pertama kalinya resmi dijual di India.

Berita ini diketahui setelah Chief Executive Officer (CEO) sekaligus COO Mozilla Taiwan, Gong Li mengatakan bahwa saat ini 1 juta smartphone dengan sistem operasi Firefox OS telah terjual di pasar, dan Mozilla menargetkan hingga 10 juta unit terjual pada akhir tahun 2014. Sayangnya Gong Li tidak menyebutkan spesifikasi lengkap dari smartphone ber-OS Firefox ini, demikian dilansir digitimes.

Produsen besar seperti ZTE, Alcatel, Huawei, dan LG juga nampaknya akan menjadi produsen yang akan menjual smartphone Firefox OS di India.

Selain Smartphone, Mozilla juga dikabarkan bakal merilis tablet ber-OS Firefox yang akan dikembangkan oleh Foxconn Electronics dan Via Technologies. Bahkan tidak hanya itu Panasonic juga dilaporkan tertarik untuk mengembangkan Smart TV dengan OS Firefox

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Smartphone Ber-OS Firefox Rp500 ribu-an Ini Mulai Dipasarkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.