Monday, March 21, 2016

Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat

Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat dibawah ini.
Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat


telah menumumkan beberapa smartphone optimus mereka yang akan mendapatkan update android KitKat. smartphone apa sajakah itu?

Pengumuman ini diketahui melalui akun facebook Facebook resmi LG Brazil, yang menyebutkan beberapa model lama perangkat LG Optimus yang akan menerima update Android 4.4.2 KitKat.

Adalah LG Optimus G termasuk dalam daftar tersebut, Smartphone yang sudah meluncur hampir 2 tahun lalu memang sudah dijadwalkan mendapatkan Kitkat, sebelumnya akhir Agustus. Selain itu masih ada Optimus G Pro yang dijadwalkan akan mendapatkan update sebulan Sebelumnya, yakni pada bulan Juli, demikian dilansir gsmarena.

Beberapa model LG lainnya, seperti L7 II dual-SIM dan G Pro Lite yang akan menerima update dengan tahun akhir.

Sedangkan smartphone lainnya seperti LG Optimus 4X HD dan LG Optimus F5 tidak akan mendapatkan update ke Android 4.4 KitKat.

Untuk lebih lanjut tentang apa KitKat Membawa Android 4.4 untuk LG Optimus UI, periksa review terbaru kami pada LG G3

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Ini Daftar Smartphone LG yang Akan Dapatkan Update KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.