Monday, March 28, 2016

Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender

Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender, anda bisa menyimak artikel kami tentang Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender dibawah ini.
Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender


Linksys, telah meluncurkan lineup terbaru dari Linksys Wi-Fi Range Extender.

Jika biasanya konsumen sering mengalami sinyal nirkabel lemah di beberapa bagian rumah atau apartemen mereka yang disebabkan oleh dinding atau gangguan dari perangkat elektronik lain seperti microwave atau telepon DECT. Dengan Extenders Linksys Range terbaru ini membantu memaksimalkan jangkauan nirkabel dan membantu menghilangkan "titik mati" dalam jangkauan Wi-Fi di seluruh rumah.

Konsumen dapat memilih antara tiga versi baru diantaranya - Linksys AC1200 MAX Wi-Fi Range Extender (RE6500), Linksys N600 PRO Range Wi-Fi Extender (RE4000W) dan Linksys N300 Wi-Fi Range Extender (RE3000W).

Linksys AC Range Externders July2014 01 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0

RE6500 dan RE4000W Extenders adalah dual-band WiFi yang menampilkan teknologi Cross-Band yang membantu memberikan sinyal yang lebih kuat dan lebih konsisten di seluruh rumah. Ketiga kisaran extender yang kompatibel dengan router nirkabel dan dirancang untuk memperluas b / g / n / ac sinyal Wi-Fi, baik yang disediakan oleh penyedia broadband atau dibeli oleh konsumen.

Linksys AC1200 MAX Wi-Fi Range Extender - RE6500

Linksys AC1200 MAX Wi-Fi Range Extender (RE6500) membantu menghilangkan titik mati Wi-Fi di dalam rumah dengan meningkatkan sinyal nirkabel dari router Wireless-AC yang ada. Dengan kekuatan mengkover area hingga 10.000 Sq. Ft. yang RE6500 juga dilengkapi dengan teknologi Cross-Band, yang memungkinkan sinyal Wi-Fi untuk secara bersamaan menerima data pada satu band dan mengirimkan yang lain. Hasilnya adalah sinyal yang lebih kuat, lebih konsisten di seluruh rumah Anda. Dengan empat port Gigabit Ethernet, pengguna dapat hardwire perangkat mereka untuk lebih cepat streaming dan gaming. Penggemar musik dapat menghubungkan sistem stereo atau speaker audio ke RE6500 dan streaming musik dari perangkat pintar atau komputer. Wi-Fi range extender ini dirancang untuk pilihan penempatan yang fleksibel sehingga pengguna dapat menikmati semua perangkat mereka, dari mana saja di rumah mereka.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Linksys Luncurkan Tiga WiFi Range Extender ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.