Friday, March 25, 2016

Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta

Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta dibawah ini.
Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta


dikabarkan rugi sekitar $36 juta, setelah salah satu pabrik mereka dibobol perampok. Sekitar 20 pria bersenjata dengan senapan mesin ringan merampok pabrik Samsung dan berhasil lolos dengan tujuh truk bermuatan penuh smartphone, tablet, dan laptop, demikian dilansir sammobile

Menurut polisi setempat, penjahat yang menyamar sebagai staf dan memasuki pabrik setelah tengah malam, lalu menyandera beberapa karyawan mereka dan mencopot semua baterai mereka untuk Mencegah mereka dari menelepon polisi.

Beruntung tidak ada yang terluka dalam insiden ini, namun Samsung mengatakan Bahwa hal ini merupakan kejahatan serius yang Mereka harapkan polisi untuk membantu memecahkannya.

Semua barang yang dicuri mungkin tidak akan kembali kembali, tetapi dengan kejadian ini diharapkan Samsung akan lebih memperkuat sistem keamanan di semua pabrik-pabrik mereka di seluruh dunia

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Dibobol Perampok, Pabrik Samsung Rugi $36 juta ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.