Thursday, March 17, 2016

Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G

Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G, anda bisa menyimak artikel kami tentang Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G dibawah ini.
Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G


Pengiriman chip MediaTek untuk smartphone 3G ke Tiongkok, dikabarkan tidak terpengaruh oleh gerakan operator telekomunikasi yang berbasis di Tiongkok yang secara perlahan menggeser subsidi promosi mereka dari trend smartphone 3G ke 4G.

Dilansir dari digitimes, banyak vendor handset yang berbasis di Tiongkok telah berhasil mengalihkan fokus mereka yang sebelumnya menjual smartphone 3G di pasar domestik ke pasar luar negeri. Langkah ekspansi ini adalah guna mengimbangi dampak negatif dari pembatalan subsidi oleh operator telekomunikasi untuk penggunaan jaringan 3G.

Selain itu, vendor handset juga memilih untuk menjaga persediaan chipset untuk 3G hingga saat ini karena untuk menjaga jadwal produksi yang ketat. Sementara itu, beberapa vendor di Tiongkok mulai gencar mempromosikan smartphone 4G.

MediaTek saat ini adalah pemasok utama tunggal chip processor 3G di Tiongkok, dan pada media, MediaTek berjanji akan terus meningkatkan ketersediaan dan pengiriman chip processor 3G di sepanjang tahun 2014

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Trend 4G/LTE, MediaTek Tetap Pasok Chipset Prosessor 3G ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.