Saturday, March 26, 2016

Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak

Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak, anda bisa menyimak artikel kami tentang Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak dibawah ini.
Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak


Seperti yang diberitakan sebelumnya dari sebuah tweet yang dikirim dari akun Twitter resmi Samsung Exynos, bawa Galaxy Note 4akan dibekali Retina Scanner. Namun, Apa sih Retina Scanner? Dan apa keunggulannya dibandingkan fingerprint Scanner di Samsung Galaxy S5.


Melalui tweet tersebut akun twitter resmi Samsung Exynos juga menampilkan bentuk yang sebuah scanner retina pada ponsel. Gambar ini menunjukkan bagaimana sebuah scanner retina ketika digunakan untuk membayar tagihan secara online. Tidak hanya itu scanner sidik jari juga dapat digunakan untuk memverifikasi identitas.

Selain itu dengan Retina Scanner juga dianggap lebih akurat dan lebih mendekati valid. Oleh karenanya sebuah retina scanner lebih sulit untuk dibajak (di-hacked). Sebuah retina scanner juga dianggap lebih aman daripada pemindai sidik jari. Samsung menambahkan pengaman sidik jari di Samsung Galaxy S5, demikian dilansir phonearena.

Tweet Tersebut juga tertulis, "Keamanan dapat ditingkatkan dengan menggunakan fitur unik yang kami luncurkan bersama dengan Galaxy Note 4. Itulah yang kami bayangkan di masa depan. Apa yang akan Anda gunakan esok?"

Dan jika hal ini benar adanya, bisa dikatakan bahwa Retina Scanner merupakan salah satu fitur pembeda Galaxy Note 4 dibandingkan dengan phablet lainnya.

Akhir tahun lalu, ada beberapa spekulasi bahwa Samsung Galaxy S5 akan meluncurkan dengan scanner retina, namun berita ini ternyata tidak benar. Samsung Galaxy Note 4, diharapkan akan dirilis pada bulan September 2014 , di ajang IFA 2014 di Berlin

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Retina Scanner di Galaxy Note 4 Lebih Sulit Dibajak ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.