Friday, March 18, 2016

Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan

Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan dibawah ini.
Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan



Menjelang hari peluncuran iPhone 6 yang dijadwalkan pada beberapa bulan mendatang, Foxconn dikabarkan telah merekrut ratusan ribu karyawan.
Dilansir dari reuters, Foxconn merekrut pegawai secara besar-besaran. Tidak tanggung-tanggung, mereka merekrut sebanyak 100.000 ribu pegawai lebih untuk memproduksi iPhone 6.

Foxconn sebagai manufaktur utama Apple akan memproduksi iPhone 6 sebanyak 70% dari total kuota produksi. Sementara manufaktur lain Apple yaitu Pegatron hanya mengambil 30 % untuk memproduksi iPhone 6.

Perekrutan pegawai besar-besaran oleh Foxconn ini adalah untuk mengantisipasi besarnya pesanan terhadap iPhone 6. Apple rencananya akan meluncurkan smartphone berlayar 4,7 inci tersebut pada September 2014. Dan menurut kabar yang beredar, pada dua bulan setelah rilis iPhone 6 dengan layar 4,7 inchi, iPhone 6 dengan ukuran layar 5,5 inci akan menyusul dirilis kemudian

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Jelang Rilis iPhone 6, Foxconn Rekrut 100 Ribu Karyawan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.