Sunday, March 20, 2016

Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan

Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan dibawah ini.
Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan



Hisense dikabarkan akan segera melengkapi seri tabletnya, yang dinamakan Hisense Sero 8. Tak hanya membawa spesifikasi yang mumpuni, tablet ini akan dibanderol dengan harga ekonomis yakni Rp. 1 jutaan.

Dilansir dari gizchina, namun, Hisense Sero 8 kabarnya akan difokuskan untuk pasar AS. Hisense dan banyak produsen ponsel Tiongkok menunjukkan minat besar dalam membidik pasar AS sejak diluncurkannya berbagai perangkat LTE awal tahun ini.

Hisense Sero 8 tablet akan dilengkapi dengan layar 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Dengan harga USD$ 129, tablet yang menjalankan OS Android v4.4 KitKat ini mengandalkan processor quad-core chipset Rockchip RK3188T dengan clock speed 1.6GHz dan dukungan 1GB RAM dan 16GB on-board ROM. Tablet yang ditenagai oleh daya batere 4000 mAh ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 2MP dan kamera sekunder VGA. Untuk koneksi, tablet ini juga mendukung Mini HDMI out port

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Hisense Sero 8, Tablet 8 Inchi Rp 1 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.