Monday, March 28, 2016

Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE

Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE dibawah ini.
Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE



ZTE mengumumkan bahwa mereka akan menanam Google Now Launcher (termasuk fungsi "OK Google") pada beberapa handset Android. ZTE akan menjadi produsen pertama yang melakukannya pada perangkat non-Nexus dan non-Google Play Edition.

Smartphone ZTE pertama yang akan datang dengan Google Now Launcher tertanam adalah ZTE Blade Vec 4G yang akan dirilis di Hong Kong pada 24 Juli mendatang.
Akhir bulan ini, Blade Vec 4G (lihat gambar) akan dilpasarkan di beberapa negara Eropa, termasuk Swedia, Norwegia, Denmark dan Finlandia. Handset ini merupakan Android KitKat kelas menengah yang memiliki konektivitas LTE, layar 720p 5-inci, kamera belakang 13MP, Snapdragon 400 prosesor Qualcomm, RAM 1GB, memori internal 16GB, dan 2.300 mAh baterai.

"Hubungan yang kuat ZTE dengan Google dan Qualcomm Technologies adalah sejalan dengan fokus kami pada pengembangan perangkat premium terjangkau yang memiliki kaya fungsi kontrol suara serta solusi multimedia. ZTE terus mendorong batas-batas dan membawa pelanggan pengalaman yang sangat terbaru yang dapat ditawarkan di teknologi mobile, "kata Mr Zeng Xuezhong, CEO ZTE Mobile Devices seperti dikutip dari Phonearena.

Menurut ZTE, pihaknya bermaksud untuk pre-load Google Now Launcher nantinya pada semua Android 4.4 dan di smartphone yang memiliki Google Mobile Services dan Google Play. Kemungkinan besar, handset ZTE yang dibuat untuk pasa Tiongkok seperti jajaran Nubia tidak termasuk

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Google Now Launcher akan Ditanam di Smartphone ZTE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.