Friday, March 25, 2016

Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia?

Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia? - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia? dibawah ini.
Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia?



Divisi perangkat mobile Nokia kini telah dipegang sepenuhnya oleh Microsoft. Baik Nokia maupun Microsoft memang memiliki hubungan yang baik dalam hal kerja sama teknologi. Tahun lalu, seperti dikabarkan PocketNow, Microsoft bekerja sama dengan Nokia untuk mengembangkan dua perangkat Lumia dengan layar 3D Touch.

Hingga kini, ponsel Lumia dengan display 3D Touch belum juga hadir, namun dalam waktu ke depan hal itu bisa saja terealisasi. Yup, seperti dikabarkan PocketNow, diindikasikan jika perusahaan itu masih menggarap proyek dimaksud.

3D Touch memang bukanlah hal baru, karena vendor lain seperti Samsung telah menghadirkannya di Galaxy melalui Air Gesture.

Terkait ponsel mana yang akan hadir dengan display 3D Touch, belum lama ini terkuak sebuah ponsel bernama Nokia McLaren. Konon, smartphone ini bakal menjadi perangkat pertama yang dilengkapi teknologi ini. Pun demikian, belum diketahui kapan perangkat itu bakal diungkap resmi

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia?. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Teknologi 3D Touch Bakal Hadir di Ponsel Lumia? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.