Wednesday, March 23, 2016

Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab

Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab dibawah ini.
Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab


Smartphone Samsung dengan OS Tizen yang telah diluncurkan bulan lalu, yakni Samsung Z dikabarkan saat ini telah tersedia di Remote Test Lab.

Samsung Z yang belum dirilis ke pasar menggunakan layanan ini untuk membantu pengembang dalam tahap pengujian aplikasi mereka. Karena melalui Remote Test Lab, pengembang dapat menggunakan layanan online gratis ini, untuk menguji aplikasi mereka dari jarak jauh pada smartphone Samsung Z virtual secara online, demikian dilansir sammobile.
Samsung Z Remote Test Lab 598x465 Images Stories Imagesjuli2014 Thumb Other400 0
Remote Test Lab menawarkan fitur untuk pengembang, seperti layar sentuh, tombol kontrol hardware, kontrol kualitas layar, orientasi modifikasi, screen capture dan merekam video, screen session share, akses file sistem dan yang lainnya

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Samsung Z Sudah Tersedia di Remote Test Lab ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.