Tuesday, March 22, 2016

Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial

Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial dibawah ini.
Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial



Mengutip prediksi dari lembaga riset pasar IDC, berbagai jenis perangkat mobile yang dapat dikenakan akan segera diterapkan secara luas dalam industri termasuk ritel, konstruksi, dan pertambangan oleh perusahaan, selain aplikasi dalam industri medis.

Hal tersebut membuat kartu memori Micro SD/Micro SDHC yang kecil dan mudah dibawa menjadi pilihan terbaik untuk memperluas kapasitas penyimpanan perangkat mobile.

Menanggapi tren pertumbuhan perangkat mobile dan ‘wearable device’, Apacer meluncurkan kartu memori industrial Micro SD/Micro SDHC yang sesuai dengan spesifikasi SD 2.0. Meskipun ukurannya hanya sepersepuluh dibandingkan kartu SD pada umumnya, kartu memori Micro SD/Micro SDHC memiliki rangkaian jenis produk yang lengkap, menyediakan chip SLC dan MLC sebagai pilihan.

Chip SLC yang sangat handal memiliki kapasitas mulai dari 256 MB hingga 4 GB, yang terbaik dapat memenuhi permintaan perangkat industri mulai dari kapasitas kecil dan stabilitas yang tinggi sebagai sistem disk. Chip MLC yang lebih ekonomis tersedia dalam kapasitas mulai dari 4 GB hingga 32 GB, dan diklaim dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan dengan kapasitas tinggi.

“Mempertimbangkan lingkungan operasi yang keras dari dunia medis, konstruksi, dan industri pertambangan, semua chip di kedua tipe yang diadopsi produk Micro SD/Micro SDHC yang diluncurkan kali ini telah melewati uji operasional stabilitas dalam suhu kondisi yang sangat luas (-40°C hingga +85°C), dan sesuai dengan spesifikasi industry,” kata Jeff Lin, Direktur Unit Bisnis Embedded Application Apacer.

Dirancang dengan spesifikasi tuntutan industri, kartu Micro SD/Micro SDHC Apacer dapat juga berlaku untuk perangkat embedded untuk militer, komunikasi dan pengawasan serta perangkat mounting kendaraan.

Surveillance/pengawasan, misalnya, telah sedang dikembangkan untuk arsitektur jaringan berdasarkan IP, dan setiap kamera telah menjadi perangkat jaringan yang independen. Sehingga penggunaan NAS yang mahal untuk penyimpanan tidak lagi dibutuhkan, sementara kartu memori yang ringan dan mudah dibawa seperti Micro SD/Micro SDHC menjadi sangat penting untuk digunakan, tidak hanya untuk kegunaan sehari-hari (untuk orangtua, binatang, fotografi malam, dan lain-lain), tetapi juga untuk analisis informasi seperti formasi pelanggan, digital signage, pengenalan wajah, identifikasi plat nomer kendaraan dan banyak lainnya.

Jeff Lin secara lebih jauh menggambarkan menyatakan bahwa Apacer Micro SD/Micro SDHC mendukung ECC (Error Correcting Code), debugging function dan SMART (Self-Monitoring Analysis and Reporting Technology).

Keduanya, menurut Lin dapat mempertahankan kinerja untuk penggunaan dalam jangka waktu lama meskipun banyak melakukan pekerjaan menyimpan sistem monitoring sementara integritas data tetap terjaga. Selain itu, pengguna dapat memeriksa kondisi kesehatan kartu memorinya kapanpun, secara signifikan meningkatkan kehandalan produk.

Menawarkan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam pasar SSD, Apacer memiliki kualitas manufaktur yang kuat, customizability yang sangat baik dan dukungan teknis real time. Firmware dan komponen-komponen utama dapat diperbaiki setelah validasi dan pengakuan pelanggan. Hal ini mengurangi resiko out of stock dan masalah kompatibilitas dengan memberikan pelanggan pasokan yang stabil dan kehandalan yang tinggi.

Menurut laporan Gartner 2012, Apacer terdaftar sebagai pemasok rangking atas untuk industri SSD di seluruh dunia.

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Apacer Luncurkan Kartu Micro SD Kelas Industrial ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.