Monday, March 21, 2016

Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September

Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September dibawah ini.
Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September



Rumor terbaru mengklaim, bahwa Google akan meluncurkan perangkat Nexus terbaru di tahun ini. Tak hanya itu, penerus seri Nexus tersebut kabarnya akan menjalankan OS Android L!

Dilansir dari Softpedia, salah seorang narasumber di Google membenarkan kabar tersebut, dan managaskan bahwa penerus seri Nexus mendatang, yakni Nexus 6 akan menjalankan versi Android terbaru yakni OS Android L.

Kurang dari dua bulan lalu, tersiar rumor bahwa Google mungkin menghentikan keluarga Nexus dan menggantinya dengan inovasi lainnya yang disebut Android Silver. Kini, setelah lewat satu bulan setengah setelah rumor tersebut, Dave Burke (Kepala Teknik Android dan Program Nexus Google) memberikan keterangan bahwa mereka segera merilis Nexus 6. Dan akan dipersiapkan sebagai perangkat yang menjalankan OS Android L.

Dalam sebuah wawancara pada pers di ajang Google I / O, Burke mengatakan bahwa program pengembangan teknologi smartphone Nexus akan terus dijalankan oleh Google dan Google akan meluncurkan smartphone Nexus 6 pada musim gugur ini, bersamaan dengan sistem operasi Android L baru.

Masih ada beberapa bulan sampai jadwal resmi rilis smartphone Nexus 6. Namun, pihak Google belum membocorkan apapun terkait spesifikasi, dan fitur andalan di Nexus 6

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Google Pastikan Nexus 6 Pakai Android L dan Rilis September ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.