Sunday, March 20, 2016

Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0

Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0 - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0 dibawah ini.
Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0



Hadirnya generasi terbaru smartphone nokia berbasis Android, memberikan kekecewaan yang cukup mendalam bagi pengguna Nokia X, X+ dan XL. Karena ketiganya dipastikan tidak akan mendapatkan upgrade platform X 2.0, kenapa?

Menurut, Yannis Paniaras, Head of the Mobile Phones UX Design Studio "Perbedaan hardware yang dibenamkan, membuat Nokia X software platform 2.0 tidak akan tersedia untuk Nokia X, X+ dan XL. Namun, akan segera hadir update untuk meningkatkan pengalaman menggunakan perangkat Nokia X, X+ dan XL".

Dengan kata lain, dukungan hardware yang tertanam pada perangkat Nokia X, X+ dan XL tidak memungkinkan untuk mendapatkan upgrade platform 2.0. Seperti diketahui, platform X 2.0 hanya berjalan dengan dukungan RAM 1GB dan dukungan chipset Cortex A-7. Selain itu, seri lawas Nokia X tidak memiliki tombol home pada perangkatnya

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Ini Alasan Nokia X, X+ dan XL Tak Bisa Upgrade Platform X 2.0 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.