Saturday, March 26, 2016

Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil

Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil dibawah ini.
Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil


Presiden Barack Obama baru-baru ini mencanangkan sebuah program baru yang dinamakan SupplierPay. Program ini bertujuan untuk membantu meningkatkan usaha kecil dan menengah (UKM). Dan Apple adalah salah satu dari 26 perusahaan besar yang menandatangani program ini.

Dilansir dari 9to5mac, dengan Apple menandatangi program SupplierPay, maka Apple diharapkan untuk bekerjasama dengan pemasok yang lebih kecil sebagai bagian dari program SupplierPay tersebut.

Program SupplierPay dimaksudkan untuk memutar modal hingga ke rantai suplai terbawah dan membantu memperkuat pemasok-pemasok kecil dan usaha skala menegah dengan memberikan mereka akses memperoleh modal untuk membuka peluang mempekerjakan lebih banyak tenaga kerja yang berujung pada peningkatan taraf hidup masyarakat. Selain itu, Gedung Putih berharap melalui SupplierPay akan meningkatkan investasi di tingkat usaha kecil juga.

Untuk Apple, program ini berarti mancari pemasok-pemasok komponen Apple dari skala yang lebih kecil untuk mempersingkat waktu produksi

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Patuhi SupplierPay, Apple Cari Pemasok Kecil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.