Friday, March 18, 2016

Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguh

Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguh - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguhv yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguh dibawah ini.
Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguh


Panasonic dikabarkan tengah mempersiapkan 2 lini terbaru perangkat smartphone tablet yang dirancang untuk kegiatan outdoor. Adalah Panasonic Toughpad FZ-E1 dan Toughpad FZ-X1 yang keduanya hadir dengan balutan layar 5 inci dengan kemampun tahan air, debu, cuaca ekstrim serta tahan benturan dari ketinggian hingga 3 meter.

Toughpad FZ-E1 hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan berjalan dengan sistem operasi Windows 8.1, sedangkan Toughpad FZ-X1 didukung chipset Snapdragon 600 dan OS Android 4.2 Jelly Bean. Namun keduanya dibekali dengan fasilitas pendukung seperti layar 5 inci dengan resolusi 1280x720 piksel plus layar anti-reflective, RAM 2GB, memory internal 32GB, slot kartu microSD, WiFi 802.11ac, Bluetooth 4.0, NFC, serta akses data 3G dan 4G.

Panasonic Toughpad FZ E1 And FZ X1 1
Kedua perangkat tangguh Panasonic ini juga menyematkan fitur fotografi dengan sensor kamera 8 megapiksel dibagian belakang dan kamera depan 1.3 megapiksel. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari telah tertanam baterai internal berkekuatan 6200mAh.

Untuk harga dan ketersediaan dipasaran, Panasonic Toughpad FZ-X1 versi WiFi akan hadir pada Agustus mendatang dengan label harga $1849, sedangkan untuk versi 3G kabarnya hadir pada January 2015 mendatang. Sementara untuk tipe Toughpad FZ-E1 versi WiFi akan hadir pada Agustus mendatang dengan banderol harga $1899, sedangkan untuk tipe 3G akan hadir dengan banderol harga $1999 mulai Oktober mendatang

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguh. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Panasonic Segera Hadirkan Phablet Windows Phone dan Android Tangguh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.