Sunday, March 20, 2016

Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya

Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya dibawah ini.
Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya


Evleaks telah mengungkapkan tiga nama seri Nokia yang katanya akan menjadi perangkat Nokia yang akan datang. Nama-nama itu adalah Vela, Athena, dan Libra. Ini bisa menjadi nama kode yang digunakan untuk smartphone atau tablet Lumia mendatang.

November lalu ‘raja pembocor’ juga pernah berkicau mengenai calon nama di seri Nokia, beberapa di antaranya memiliki tema James Bond, seperti Goldfinger. Salah satu nama dalam daftar terakhir, Moneypenny, kemudian menjadi Nokia Lumia 630, Windows Phone 8.1 pertama yang diluncurkan bulan lalu di Cina.

Nokia Lumia 630 adalah model dual-SIM. Versi single-SIM ponsel adalah Nokia Lumia 635, yang naik untuk pre-order di Amerika Serikat melalui Microsoft Store pada hari Senin, tetapi kemudian halaman itu ditarik kemarin.

Hasil kesepakatan pembelian Divice and Service Unit Nokia, Microsoft memungkinkan untuk menggunakan nama Nokia Lumia selama sepuluh tahun

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Tiga Nama Nokia Bocor, Diperkirakan Seri Lumia Berikutnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.