Saturday, March 26, 2016

Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra

Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra dibawah ini.
Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra



dikabarkan meraih penghargaan terhormat dari National Federation of the Blind (Federasi nasional Tunanetra AS), sebagai perusahaan yang telah berhasil membuat produk yang dapat digunakan oleh semua pengguna, termasuk pengguna yang memiliki keterbatasan pengelihatan atau tunanetra.

Dilansir dari 9to5mac, pekan lalu, Tim Cook (CEO Apple) pada ajang penobatan IQLA Lifetime Achievement mengatakan bahwa Apple selalu berupaya untuk mengangkat hak azazi sebagai dasar menciptakan produk, dan aksesbilitas menjadi faktor penting untuk pemerataan teknologi. Apple bekerja keras untuk memastikan bahwa Mac, iPhone, iPod, dan iPad dapat digunakan secara maksimal bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik, mulai dari orang yang tuli atau buta, misalnya.

Mark A. Riccobono (Presiden Federasi Nasional Tunanetra AS), telah menerbitkan sebuah posting blog yang komprehensif yang memuat penghargaan untuk Apple karena telah menciptakan produk-produk yang inovatif, dan aksesibilitas di tiap produknya, termasuk untuk meningkatkan aksesibilitas aplikasi pihak ketiga di tiap perangkat Apple.

Mark mengatakan bahwa Presiden Federasi Nasional Tunanetra AS yakin bahwa Apple bisa terus memproduksi perangkat-perangkat terbaru dan merangkul lebih banyak pengembang aplikasi untuk tunanetra yang akan tersedia di Apps Store. Dan penghargaan yang diperoleh Apple merupakan bentuk apresiasi dari National Federation of the Blind untuk Apple, atas keberhasilan Apple untuk mengatasi keterbatasan dan kesenjangan teknologi bagi penyandang tunanetra

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Apple Raih Penghargaan dari Federasi Penyandang Tunanetra ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.