Monday, March 21, 2016

Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar?

Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar? - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar? dibawah ini.
Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar?


Pengumuman resminya juga belum terdengar, konon Samsung Galaxy S5 Mini bakal segera diluncurkan ke pasar pada pertengahan bulan Juli.

Adalah sumber anonim di situs SamMobile yang menyatakan bahwa Galaxy S5 Mini akan tersedia secara global mulai pertengahan bulan ini.

Terkait ketersediaan global Galaxy S5 Mini pada bulan ini memang cukup masuk akal, mengingat ponsel sang juga bakal menjadi pesaingnya, yakni HTC One Mini 2 yang telah tersedia. Samsung nampaknya tak ingin berlama-lama kehilangan pasar di segmen tersebut.

Jika benar Galaxy S5 Mini bakal hadir di pasar, lantas amunisi apa saja yang bakal disematkan Samsung di smartphone barunya itu. Menilik bocoran yang ada, Galaxy S5 Mini kerap disebut-sebut bakal dikemas dengan layar 4.5 inchi beresolusi 720p, prosesor quad-core 1.4 GHz, RAM 1.5GB, kamera belakang 8 megapiksel, dan kamera depan 2.1 megapiksel.

Untuk sistem operasinya, Galaxy S5 Mini akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat yang dipercantik dengan Touchwiz UI terbaru. Wah, berapa kira-kira harga Galaxy S5 Mini, kita tunggu saja

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar?. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Galaxy S5 Mini Segera Meluncur ke Pasar? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.