Sunday, March 20, 2016

Android One, Program Android 'Murah' dari Google

Android One, Program Android 'Murah' dari Google - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Android One, Program Android 'Murah' dari Google yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Android One, Program Android 'Murah' dari Google, anda bisa menyimak artikel kami tentang Android One, Program Android 'Murah' dari Google dibawah ini.
Android One, Program Android 'Murah' dari Google


Melalui ajang Google I/O, di San Francisco, Amerika Serikat, perusahaan raksasa pencarian tersebut meluncurkan sebuah program yang disebut dengan Smartphone Android One.

Android One merupakan Program smartphone Android Untuk memberikan fitur terpadu yang dibuat dengan menyesuaikan untuk pasar ponsel tersebut meluncurkan, khususnya untuk negara berkembang, Tidak hanya itu smartphone melalui Program Android One ini juga akan dibanderol dengan harga relatif terjangkau.


Mirip dengan perangkat GPE, melalui Program Android One, Google bahwa smartphone ini akan membawa Android versi terbaru pada saat rilisnya, dan Google juga aan mendorong update terbaru ke smartphone ini.

Saat ini tercatat sudah ada tiga vendor yang siap meluncurkan program smartphone Android One, yakni Micromax, Spice dan Karbonn

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Android One, Program Android 'Murah' dari Google. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Android One, Program Android 'Murah' dari Google ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.