Tuesday, March 22, 2016

Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay

Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay dibawah ini.
Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay


Menindaklanjuti rencana yang akan mendukung CarPlay di mobil buatannya mulai 2015, Audi telah memberikan rincian lebih lanjut tentang peluncuran tersebut. Menurut pabrikan mobil mewah asal Jerman itu, dukungan iOS CarPlay akan tiba di model untuk Eropa pada 2015, sementara model Amerika Utara baru diimplementasi pada 2016.

Sebelumnya Audi yang telah tergabung sebagai anggota Open Automotive Alliance dengan Google dan beberapa pabrikan mobil lain telah mengumumkan akan mendukung Android Auto pada gelaran konferensi Google I/O pekan lalu. Dalam hal ini, maka kedepannya Audi akan menghadirkan dua OS (Android dan iOS) di setiap mobil keluarannya.

Sejalan dengan hal ini, seorang eksekutif Audi, Prof. Dr. Ulrich Hackenberg juga mengatakan bahwa mobil besutan Audi nantinya tak hanya mendukung aplikasi CarPlay, namun juga Android Auto yang dirilis oleh Google.

CarPlay akan diintegrasikan Audi built-in kontrol, termasuk sistem touch Audi MMI yang inovatif, serta kontrol dial dan voice kontrol untuk mengaktifkan Siri dengan mudah. Hal ini memberikan pengendara Audi berbagai cara untuk meminimalkan gangguan di jalan saat mengakses iPhone seperti membuat panggilan, menggunakan Maps, mendengarkan musik dan mengirim atau menerima pesan.

Ferrari, Hyundai, Mercedes-Benz, Honda dan Volvo menggelar mobil CarPlay tahun ini, sementara perusahaan lain seperti BMW, Ford, dan Toyota belum mengumumkan kerangka waktu peluncuran yang spesifik

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Tahun Depan, Mobil Audi Didukung dengan CarPlay ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.