Monday, March 28, 2016

Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS

Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS - Kali ini Arena Gadget akan mengulas artikel Gadget terbaru berjudul Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS dibawah ini.
Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS


Sabtu kemarin, tulisan yang dikutip dari Phonearena mengatakan seolah-olah Lenovo telah berhenti menjual tablet Windows layar kecil di Amerika Serikat (AS). Pada saat itu, seorang juru bicara Lenovo bahkan menjelaskan bahwa produsen telah melihat permintaan kuat untuk tablet dengan layar besar di AS.

Nah, hari ini Lenovo mengatakan bahwa semuanya itu hanya kesalahpahaman. Lenovo memang mengakui bahwa Lenovo ThinkPad 8 inci tidak lagi dijual di AS, tetapi alasan absennya Lenovo Miix2 8 inci adalah karena telah terjual habis di AS "Model produk kami bervariasi sesuai permintaan pelanggan, "kata juru bicara Lenovo.

Untuk membuktikan bahwa Lenovo tetap akan menjual tablet 8 inci, Lenovo mengatakan musim liburan mendatang, akan ada tablet Windows 8 inci baru di AS. Mendampingi perangkat yang akan menjadi model 10 inch. Tidak ada informasi tentang unit-unit ini telah dirilis, termasuk spesifikasi.

Apa yang membuat rumor tentang Lenovo menghentikan penjualan tablet Windows layar kecil di AS tampak benar adalah adanya keputusan Microsoft untuk membatalkan pengenalan produk baru Surface Mini ber-OS Windows RT 8.1 di menit terakhir.

Salah satu kemungkinan alasan dibalik itu adalah keputusan oleh produsen yang menunggu chip baru Intel Broadwell yang akan menampilkan Windows 8.1 berdisain langsing. Chip tersebut akan keluar akhir tahun ini

Sekian Berita Gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS. Harapan kami Semoga artikel Arena Gadget yang berjudul Lenovo akan Terus Menjual Tablet Windows Layar Kecil di AS ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Gadget untuk mendapatkan Berita Gadget setiap harinya.